Malam Pagelaran Dies Natalis UKM ITB ke-37

H+1 malam pagelaran. Tidak terasa, akhirnya perjuangan selama 3 bulan membuahkan hasil. Jelas terlihat dari ttepuk tagan penonton yang menggema meskipun didengar jauh dari belakang panggung. Bayangkan, Tari Galombang Pasambahan yang menjadi tarian pembuka langsung mendapat tepuk tangan meriah dari penonton, meskipun penari belum menampakkan diri di panggung (sebenarnya belum terlihat karena lampu belum dinyalakan πŸ˜› ).

Sebagai angkatan muda di UKM, ini adalah penampilan perdana saya dalam rangkaian acara Dies Natalis. 3 bulan lalu, saya diberitahu bahwa saya salah satu calon personil malam pagelaran. Sungguh itu sangat menggembirakan. Tidak hanya belajar seni, saya juga dituntut agar bisa membagi waktu karena padatnya jadwal dari UKM.

Tapi semua tuntutan ini masuk akal. Kenapa tidak, pagelaran dari UKM sangat ditunggu. Tiket yang disediakan panitia cepat terjual habis. Dalam waktu 10 menit, 50 tiket yang disediakan panitia tiap harinya langsung habis. Bahkan live streaming yang disediakan juga sampai tidak bisa diakses gara-gara servernya down akibat membludaknya pengunjung.

Yang tidak kalah menarik adalah setelah closing selesai, tidak satupun dari penonton yang beranjak dari tempat duduknya. Entah mereka lelah atau masih menunggu pertunjukan berikutnya (keasyikan kali ya πŸ˜› ), tidak ada yang tahu, tapi berfikir positif saja kalau mereka keasyikan πŸ˜€ .

Terimakasih kepada semua panitia, pelatih, dan tim materi yang telah memberi kesan yang baik pada penampilan perdana ini. Juga kepada mama dan papa tapting πŸ˜› yang sudah bersabar mendidik anak-anaknya πŸ˜€ , maaf kalau anak-anakmu ini sedikit nakal πŸ˜› .

γ‚γ‚ŠγŒγ¨γ†γ€‚

Don’t cry because it’s over, but smile because it’s happen

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s