lembaran yang terbuang

Enam bulan yang cukup panjang. Bagaimana denganmu disana? Sepertinya hari-harimu berjalan dengan baik. Aku berkata seolah-olah tahu semua tentangmu ya, padahal bicara saja tidak pernah.

Kau tahu, kenyataan bahwa aku tidak bisa melupakanmu memang tidak bisa disangkal. Kau ingat kita pernah berdebat tentang sebuah senyawa yang mempengaruhi cinta? 😀 Sebuah perdebatan bodoh yang mungkin tidak berguna. Dan aku juga pernah mendengar mitos bahwa rasa cinta akan berangsur hilang dalam jangka waktu 4 tahun. Ternyata bagiku itu bukanlah mitos. Belakangan aku menyadari bahwa perasaanku padamu sepertinya semakin menghilang. Yah, meskipun berjalan dengan lambat.

Mungkin ini tidak pantas jika aku ceritakan padamu, disini aku menemukan seseorang yang mampu menarik perhatianku. Aku tidak mengerti bagaimana semua ini terjadi, aku menyukainya. Mungkin ini terdengar aneh, bagaimana mungkin aku menyukai seseorang yang bahkan belum pernah berinteraksi denganku. Satu harapan bodoh yang kumiliki adalah ia juga menyukaiku.

Ketika ia bercerita tentang dirinya, tentang keluarganya, tentang masa lalunya, berbagai pertanyaan muncul, kenapa ia menceritakan semua ini? Apakah ia sedang memperkenalkan dirinya? Apa ia ingin aku mengenalnya lebih jauh? Kenapa…kenapa…Bahkan saat ia bercerita tentang orang yang ia sukai, aku mulai berpikir, andai saja orang itu adalah aku. Ah, sudahlah, terlalu banyak pertanyaan untuk dituliskan,terlalu banyak angan-angan tercipta. Tidak mungkin ia menyukai orang sepertiku.

Hei, sepertinya aku sudah terlalu banyak bicara ya…Kenapa aku menulis semua ini, padahal aku tahu kamu tidak akan membacanya…dan isinya juga tidak begitu penting… Yah, aku hanya ingin mencurahkan isi pikiranku. Tidak dibaca pun tidak apa. Tetap jaga dirimu, temukan yang terbaik, dan semoga kita masih tetap bisa berteman.

 

~ the one who (ever) love you in secret… ~

Leave a Reply

