sekali lagi

Tiga tahun sudah berada disini, sebuah lingkungan yang cukup keras. Berbagai hal sudah ku rasakan. Mulai dari anggota biasa, kadiv, kasubdiv, dan banyak lagi pengalaman.

Namun, beberapa kali memegang suatu tanggung jawab, aku merasa tidak pernah berhasil. Selalu, ada saja kegagalan. Tapi entah kenapa, mereka tidak pernah bosan memintaku, bahkan untuk memegang suatu tanggung jawab yang cukup besar. Seperti sekarang, menjadi seorang penanggung jawab sebuah materi.

Berat, sepertinya akan sangat berat, namun perkataan seorang sahabat berhasil menenangkanku. Sedikit harapan muncul, akupun tersenyum. Tapi, sekarang sahabat itu tidak lagi disini. Apa yang harus ku lakukan? Mereka yang sekarang sangat berbeda. Aku tidak yakin bisa lanjut atau tidak. Mereka tidak akan bisa memahamiku sepenuhnya.

Apakah kali ini akan berakhir seperti kejadian sebelumnya? Ketika airmata tertahan. Ketika kata-kata tak mampu untuk bicara. Hei, aku butuh bantuanmu, setidaknya kau bisa mendengar ceritaku. Sedikit kata darimu mungkin bisa menenangkanku.

8738-sometimes-all-you-need-is-your-bestfriend

I would rather walk with a friend in the dark, than alone in the light.

Helen Keller

Advertisements

2 thoughts on “sekali lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s