aku dan mereka

1 nasehat:
jangan berubah,

1 pesan:
jaga dirimu,

1 keinginan:
jangan lupakan aku,

1 kebohongan:
aku benci kamu,

1 kebenaran:
aku merindukanmu,

dan

1 harapan:
jadikanlah aku sahabat untuk hari ini, esok, lusa, dan untuk selamanya.

Sebuah pesan singkat yang aku terima saat lulus SMA. Kata-kata yang sederhana, namun terasa sangat dalam. Pesan ini dikirimkan oleh sahabatku saat SMA. Aku masih menyimpan pesan ini, dan akan selalu menyimpannya. Karena pesan ini membuatku teringat kembali masa-masa kami bermain bersama, bolos bersama, berlajar bersama.

cizano

Daily Prompt: Something So Strong

One thought on “aku dan mereka

  1. Pingback: Something So Strong | Cancer Isn't Pink

Leave a Reply

