Tari Garak Kambang DN38 UKM-ITB

Oke, setelah membaca tulisan tetangga tentang Tari Piring DN38 UKM-ITB, tiba-tiba jadi ingin menulis juga.

Yah, untuk kedua kalinya saya ikut kegiatan ini. Setelah DN37 yang Wonderful, kali ini saya mengikutinya sebagai orang yang berbeda. Disatu sisi, saya tetap sebagai personil. Sementara di sisi lain saya berada di balik layar. Bisa dibilang saya tahu apa yang terjadi di depan dan belakang panggung.

Pejalanan tari saya cukup unik. Mulai dari Tari Tapuak Tingkah yang ceria bersama gadih-gadih mantiak 😛 , beranjak ke Tari Garak Kambang yang identik dengan tari tageh (termasuk yang cewek juga tageh) 😀, dan berakhir dengan tari yang…ah, belum saatnya untuk di-publish. Terlalu banyak cerita saat itu, mulai dari 17 calon personil cowok + 10 calon personil cewek, dan berakhir dengan 7 pasang personil tari. Ada saat tertawa, ada saat menangis, ada saat yang melelahkan, bahkan ada ancaman tampil dengan 7 cowok dan 6 cewek, haha….

Terimahkasih atas segalanya, masih ingat dengan ucapan seorang teman, “cintamu adalah semangat hidupku”, semoga kita semua tetap bersama.

 

(videonya agak rusak, ada delay antara gambar dan suara sekitar 2 detik)

 

Sometimes, reaching out and taking someone’s hand is the beginning of a journey.
At other times, it is allowing another to take yours.
~ Vera Nazarian, The Perpetual Calendar of Inspiration

Leave a Reply

