Sebongkah curhatan

sad_017

Selamat pagi Pembaca,
apa aktivitasmu hari ini? Menulis? Belajar? Kuliah? Bermain? Apapun itu semoga bermanfaat.

Pembaca, tempo hari aku pernah menganggap suatu tempat sebagai zona nyamanku. Mereka ku anggap sebagai keluarga sendiri. Tetapi, sepertinya mereka tidak menganggapku begitu. Akhirnya aku mulai berangsur-angsur pergi dari mereka, meskipun meninggalkan kenangan.

Pembaca, aku iri pada mereka yang terlebih dahulu pergi dari sini. Mereka berhasil, tempat ini membuat mereka terkekang. Tidak ada yang mereka dapatkan selain perasaan lelah dan kantuk yang berat. Begitu pula denganku , Pembaca.

Pembaca, mulai saat ini aku ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Aku juga ingin seperti mereka. Bukan mereka yang memanfaatkanku, tetapi mereka yang pergi terlebih dahulu.

Pembaca, semoga ini bukan hanya angan-angan belaka. Tidak sekedar omong kosong. Jadi, bantu diriku ini untuk mewujudkannya, Pembaca…

Selamat pagi, selamat beraktifitas.

If you have a dream, don’t just sit there. Gather courage to believe that you can succeed and leave no stone unturned to make it a reality.
~ Roopleen

2 thoughts on “Sebongkah curhatan

Leave a Reply

