saat tersenyum

Pembaca, tahukah kalian apa yang paling kusukai? Aku sangat menyukai senyuman. Aku terkadang melakukan apapun agar melihat senyuman. Termasuk menghindari seseorang jika mereka memang menginginkan itu.

Pembaca, aku tersenyum di saat senang ataupun sedih. Berbeda dengan mereka yang tersenyum hanya karena mereka gembira. Aku bahkan tersenyum untuk menutupi rasa sakit di hati. Mungkin ini aneh, tapi itulah yang kulakukan.

Pembaca, saat itu aku pernah menyakiti hati seseorang. Mungkin ia akan menganggap itu menyenangkan bagiku. tapi ketahuilah Pembaca, aku juga merasa sakit. Tidah mudah untuk melakukan itu. Mungkin saat ini aku hanya bisa tersenyum jika bertemu orang itu. Meskipun ia tidak akan pernah melihatku. Namun hanya itu yang dapat kulakukan untuk menutupi kesedihanku.

Pembaca, tulisan ini kubuat agar tidak ada yang salah paham dengan senyumanku. Aku bahkan akan tersenyum saat sakit hati, saat dilukai. Karena mereka tidak akan mengerti dengan sakit hati-ku, tidak akan peduli dengan lukaku.

smile ()sad

I’m a very simple person who hides thousands of feelings behind a smile.
~ Unknown quotes

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s